Selasa, 24 Maret 2015

Penggabungan yang cocok Fashion hijab dengan MakeUp

Bagaimana cara membuat fashion hijab yang sayar’I, tetap trendi dan juga cepat. Cepatnya kira” Cuma dalam hitungan menit saja 15 sampai 30 menit. Walaupun sederhana, Anda akan lebih mewarnai komunitas hijab Indonesia juga.

Hijab Modern dan tetap Syar’i

Seperti yang tadi sudah kita bahas, saya akan memberikan tips dan syaran bagi kalian semua yang setiapharinya berpakaian hijab yang modern, busana kasual, dan tentunya penampilan keseluruhan secara sempurna, dalam waktu tidak lebih dari 20 menit.

1. Tentunya Anda harus dalam keadaan bersih. Oleskan losion pelembab ke seluruh tubuh Anda. Bertujuan agar kulit kamu tersa segar, sejuk dan melembabkan kulit serta membuat aroma wangi pada kulit yang tidak berlebihan. Seperti yang telah kita ketahui, bahwa penggunaan wewangian yang berlebihan tidak dianjurkan dalam tuntunan agama yang syar’i bagi seorang muslimah.

2. Kemudian pakaian casual yang akan digunakan, Itu bebas apasaja yang kamu pakai. Tapi jika kamu ingin tampil lebih trendi cobalah, padanan jenis busana kemeja yang agak longgar, dengan bagian belakang yang lebih panjang, Kemudian untuk bawahannya coba pakai celana harem atau bisa skinny jeans. Bila Anda ingin mengenakan skinny jeans pilihlah warna yang lebih gelap, seperti warna hitam atau biru gelap, karena kita ingin tampilan yang masih tergolong syar’i. Anda ingin mengenakan long dress juga tak masalah, tapi lebih baik pilih yang warna pastel saja. Produk fashion Hijab Elzatta memiliki berbagai macam koleksi busana kasual untuk sehari-hari yang dapat Anda kenakan.

3. Setelah itu pilihan jilbab yang akan dikenakan, ingin cepat? Gunakan saja bergo atau jilbab instan lainnya, tentulah pakaian jenis itu akan lebih mudah di pakainya. Tapi agar kamu terlihat modis? Ataupun ingin terlihat biasa . Misalkan kamu ingin berolah raga, atau ingin pergi ke supermarket untuk belanja sehari-hari. Dan sekarang ini cukup banyak pilihannya jenis kerudung/ jilbab yang instan. Pilihlah yang memiliki aksesoris langsung pada kerudung instan tersebut, memberikan aksen kerut pada kerudung juga pilihan yang tepat. Pemilihannya juga sebaiknya memperhatikan pada bentuk wajah Anda. Bagi kamu yang memiliki wajah bulat, pakailah jilbab jenis tudung/ topi (lengkungan atas pada kerudung). Dan untuk kamu yang mempunyai wajah lonjong, pakailah jilbab jenis ciput, yang bertujuan untuk menutupi dahi dan mengurangi kesan yang terlalu panjang pada wajah. Brand Hijab Elzatta memiliki berbagai macam pilihan dan warna untuk model hijab instan ini.

4. apakah sudah lengkap? Sudah, untuk memastikannya adalah kenakan busana kasual dengan warna pastel. Dan untuk hijabnya pakialah warna pastel juga Tapi pilihlah warnanya yang tidak sama dengan pakianya, atau bisa memakai warna yang lebih tua dari pakainnya, dan begitu juga sebaliknya.

5. Bagaimana dengan make up?, tentunya ini juga diperlukan. Make up yang digunakan seperti biasa. Oleskan foundation dengan warna satu tingkat dari warna kulit wajah. Untuk Anda yang memiliki aktivitas tinggi di luar ruangan, gunakan foundation atau sun block dengan SPF 30. Setelah itu aplikasikan bedak tabor yang warnanya sama dengan sun blok, dengan menggunakan kuas dengan cara di tepuk-tepukan. Wajah Anda jadi lebih cerah, dan jika ingin lebih oke lagi, tambahkanlah lipstik. Pilih warna coral atau nude untuk tampilan kasual sehari-hari dan sesuaikan dengan warna kulit juga. Bagi kamu yang mempunyai warna kulit putih bisa memakai warna nude dan pink.
Dan bagi kamu yang mempunyai warna kulit cokelat/ sawo matang, akan lebih ceerah bila menggunakan warna coral. Dalam pemakaian make-up yang simple ini, ada baiknya memperhatikan di bagian wajah yang lainya. jangan sampai alis kelihatan berantakan dan berwarna putih akibat bedak.
Gunakan maskara secukupnya untuk memberi kesan berbinar pada mata. Untuk bagian wajahnya, tidak perlu pikirkan lagi, Karena sudah teratur oleh kerudung yang kamu pakai.

6. Terakhir adalah alas kaki, kamu harus menyesuaikan dengan kebutuhan. Paling penting adalah warna, Anda dapat memilih warna senada dengan busana yang Anda kenakan atau sesuai warna kerudung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar