Selasa, 24 Maret 2015

Dengan Hijab Turban Style Kita Bisa Tampil Trendi

Para pecinta hijab Indonesia pasti sudah dan selalu mencoba berbagai macam mode fashion hijab. Beragam tutorial diikuti untuk mengaplikasikan satu gaya hijab tertentu yang dapat dilakukan dengan mudah, dan pas untuk aktivitas sehari-hari. Dan saat ini yang sedang ngetren adalah model hijab turban. Cara berhijab dengan melilitkan kain kerudung ke atas kepala. Tapi untuk sekarang ini sudah di modif dengan berbagai macam style dan aksesoris yang ditambahkan untuk mempercantik penampilan.

Teknik Turban Style Untuk Wanita

Kami akan berikan bebearapa cara pemakaian jilbab turban style. Pastinya pada umumnya dasarnya sama, Tetapi ada yang berbeda dari setiap kreasi yang satu dengan kreasi yang lainnya. Nah.. yang perlu di persiapkan adalah, inner ciput ninja, kerudung segi empat, pashmina Hijab Elzatta, peniti, jarum pentul/jarum paku, bros.

Pertama

1. Pakailah inner ciput ninja dengan warna yang senada, atau warna kontras, namun tetap sesuai dengan busana yang dikenakan.

2. Kemudian lipat kerudung atau pashmina segi empat menjadi segitiga, pakaialah diatas kepaladan panjangnya disamakan kedua sisinya. Selanjutnya, ambil satu sisi kain kerudung, dan silangkan bagian kan dan kiri dengan arah berlawanan ke bawah leher.

3. Kemudian tarik salah satu sisi dan kain dililit pada bagian kepala, dan lilitannya ahrus rapi. Lakukan langkah yang sama dengan sisi lainnya, setelah itu rapikan.

4. Kalau semuanya sudah rapi, sematkan bros dengan warna senada pada titik pertemuan dua sisi kerudung, sehingga bentuk kreasi yang tadi sudah dibuat tetap rapi dan tidak gampang lepas. Selain itu jua, penggunaan bros ini untuk mempercantik penampilan Anda.

Kedua

1. Seperti biasa, siapkanlah inner ciput ninja dan kerudung yang digunakan kali ini adalah jenis jilbab paris Hijab Elzatta, jarum pentul, peniti, bros.

2. Pakailah jilbab paris dan inner ciput ninja, Buat sama panjang, kemudian bawa salah satu sisi kain kebelakang dan buat satu simpul dengan sisi kain sebelahnya.

3. Setelah itu putar kain yang telah dibuat simpul, untuk menjadi sebuah simpul sekali lagi. Kemuadian dua simpul tadi memutari bagian kepala.

4. Selanjutnya buat simpul lagi dikepala yang belum diberi simpul (simpul sama seperti sebelumnya). Setelah itu, masukkan ke sela-sela jilbab secara rapi. Dan jangan lupa sematkan jarum pentulnya, agar tidak gampang geser.

5. Kemudian putar salah satu simpul hingga ke belakang dan masukkan ke sela jilbab. Dan teknik ini di sebut dengan turban doble simple.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar