Kamis, 11 Juni 2015

Gaya Hijab Unik dan Anggun

Tahun 2015 telah datang menggantikan tahun 2014. Mode pun akan berganti, termasuk juga untuk fashion hijab. Kejutan yang akan diberikan oleh para desainer hijab Indonesia pun pastinya akan semakin beragam. Tentunya akan banyak keunikan yang dimunculkan, namun tetap berkesan elegan. Walaupun trend akan berganti, tak jarang pula para desainer hijab Indonesia menampilkan satu buah style dari tahun sebelumnya, atau beberapa aksen yang ditampilkan. Pada dasarnya hal ini merupakan suatu signature dari para desainer fashion hijab tersebut.

Trend Hijab 2015

 
Seperti apakah gaya hijab yang akan ditampilkan di tahun 2015 mendatang? Anda dapat mencobanya melalui tutorial hijab berikut ini.

1. Siapkan pashmina hijab Elzatta yang berbentuk segi empat, peniti, jarum pentul, bros, inner ciput ninja.
2. Kenakan inner ciput ninja terlebih dahulu, kemudian pashmina yang telah dilipat menjadi segitiga. kemudian pastikan bagian kiri lebih panjang dari bagian kanan.
3. Selanjutnya, tekuk sedikit bagian kiri dari kain pashmina dan bawa ke arah atas telinga kanan. Gunakan jarum untuk mengikat posisinya.
4. Selanjutnya, lipat lagi menjadi bentuk segitiga pada bagian ujung pashmina yang terurai di depan.
5. Bawa ujung segitiga ke bagian kiri atas, hingga kembali ke arah samping kanan.
6. Tarik ujung segitiga ke belakang tengkuk sampai keluar ke bahu kiri. Kembali gunakan jarum pentul atau peniti untuk menjaganya agar tidak bergeser.
7. Terakhir, sematkan bros untuk mempercantik tampilan Anda, rapihkan. Selesai.

Masih ada lagi gaya hijab lainnya yang dapat Anda coba. Menggunakan jenis kerudung lainnya seperti scarf.

1. Pertama, siapkan scarf hijab Elzatta Kaila Lamirra, karena bahan yang baik dan banyak pilihan warnanya. Jangan lupa inner ciput ninja, jarum pentul, peniti, dan bros atau asesoris jilbab lainnya.
2. Pakai inner ciput ninja terlebih dahulu, kemudian kenakan scarf, dengan mengammbil bagian ujung kainnya. Buat secara asimetris, putar sedikit untuk mengunci kain jilbab.Gunakan jarum untuk mengikat posisinya.
3. Selanjutnya, buatlah lingkaran berbentuk bunga di sisi kepala. Gunakan jarum untuk merapikan.
4. Setelah itu, putar kain scarf ke belakang kepala dan tutupi dengan sisa kain.
5. Langkah terakhir, berikan sedikit lipatan pada bagian ujung kain scarf,simpan untuk menutupi bagian kain sebelumnya. Selesai.

Percantik tampilan keseharian Anda dengan kreasi hijab unik dari langkah-langkah yang telah diberikan. Tak hanya itu saja, dengan menambahkan sedikit aksen atau asesoris, kreasi tersebut dapat dikenakan untuk menghadiri acara semi formal. Berikan kecantikan dan kesempurnaan Anda sebagai muslimah sejati dengan berhijab sesuai syariat yang ditetapkan. Selalu bergaya nan modis dengan balutan kreasi jilbab unik dan elegan. Selamat mencoba hasil kreasi untuk mode berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar