Rabu, 29 April 2015

Fashion hijab Modern yang sederhana untuk Kerja

Biasanya wanita karir, penampilan merupakan sesuatu hal yang harus benar” di perhatikan. Terutama bila berhijab. Kesesuaian hijab dan busana muslim yang dikenakan, serta kenyamanan dalam penggunaan merupakan nilai lebih. Pemilihan bahan dan gaya berhijab yang tepat dapat juga mempengaruhi mood dalam seharian.

Kerudung Modern Wanita Karir

Setelah mencoba berbagai macam aplikasi hijab untuk keseharian. Cobalah aplikasi berikut ini untuk kerja. Berpenampilan trendi dan tidak bikin bosan adalah suatu yang dinginkan oleh wanita karir karena akan menjagi penyemangat kerja. Hijab elzatta memiliki banyak koleksi jenis kerudung yang dapat dikenakan saat bekerja. Terbuat dari bahan yang nyaman dan memudahkan penggunanya dalam beraktivitas. Silahkan baca tutorial berikut ini.

Bahan yang diperlukan :
1. Inner ciput biasa atau ciput ninja
2. Pashmina panjang, scarf atau kerudung segi empat
3. Peniti
4. Jarum pentul
5. Bros

Cara penggunaa 1

1. Pakailah ciput ninja, baru pashmina hijab elzatta. Buat sisi kanan lebih panjang dari sisi kiri. Dan pasangkan penitinya untuk menyatukan kain jilbanya di dagu.
2. Ambilah bagian sisi kain yang pendek ke kana, lalu ematkan dengan jarum pentul.
3. Kemudian bagian sisi kain yang panjangnya tariklah ketas kepala dari arah belakang, dan jangan lupa pasangkan jarum pentulnya agar kuat posisinya.
4. Terakhir, sisa kain pashmina dibiarkan menjuntai di bagian kiri dan selesai.
Bagaimana menerut kalian tutorial ini, mudah bukan?. selamat berkreasi dan mengaplikasikan untuk bekerja. Langsung simak, yuk.

Cara penggunaan 2

1. Kenakan inner ciput bandana dan scarf yang telah dilipat menjadi dua bagian. Dan buatlah bagian sisi kanannya lebih panjang dari kirinya.
2. Kemudian tarik kain scarf ke bagian belakang tengkuk, dan sematkan jarum untuk mempertahankan posisinya.
3. Bagian ujung kain sebelah kanannya di tarik melingkar dari atas kebawah. Dan jangan lupa sematkan jarum pentul agar kuat.
4. Terakhir, sematkan bros di sebelah kanan kain scarf.
Mudah sekali, bukan. Silahkan kreasikan bisa di tambahkan balutan scarf atau memakai aksesoris untuk jadikan hiasan anda. Kedua cara aplikasi tersebut dipopulerkan oleh anggota komunitas hijab Indonesia yang selalu peduli dan update mengenai perkembangan fashion hijab. Nah.. yang ke tiga ini lebih sederhana, tapi masih tetap trendi, Anda dapat mencoba cara berikut ini.

Cara penggunaan 3

1. Pakailah jilbab ciputnya, baru jilbab scarfnya. Buatlah di kedua sisinya sama panjang, dan satukanlah kedua kainnya di bawah dagu dengan peniti.
2. Kemudian tarik bagian sisi kainnya melewati leher. Pasangkan jarum pentulnya agar tetap rapi.
3. Terakhir, biarkan bagian kain lainnya menjuntai di depan. Anda dapat menyematkan bros untuk mempercantik penampilan.
Selamat mencoba dan menghidupkan fashion hijab dalam komunitas hijab Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar